Mesir Hancurkan 10 Lebih Terowongan Tempat Bergantung Hidup Rakyat Gaza

RAFAH (Arrahmah.com) – Tak ubahnya zionis Israel, otoritas Mesir yang notabene Muslim, ikut-ikutan menghancurkan terowongan yang selalu digunakan penduduk Gaza untuk “menyelundupkan” kebutuhan sehari-hari seperti makanan ke jalur Gaza dari Mesir.

Terowongan ini menjadi satu-satunya jalan untuk bertahan hidup bagi penduduk Gaza sejak Israel melakukan blokade terhadap mereka.

Tentara Mesir menemukan lebih dari 10 terowongan yang berada diperbatasan dan menghancurkannya dengan bahan peledak pada Senin (14/9).

Sejak zionis Israel melakukan blokade darat, air dan udara terhadap penduduk Gaza 2007 silam, penduduk Gaza selalu menggunakan terowongan-terowongan yang terhubung ke Mesir untuk memasukkan suplai makanan dan kebutuhan medis. Namun tentara zionis Israel dan tentara Mesir selalu menyerang terowongan-terowongan yang dibangun oleh penduduk Gaza ini dengan serangan udara atau meledakannya. Tak jarang, para pekerja yang tengah berada di dalam terowongan menjadi korban kebrutalan mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)

One response to “Mesir Hancurkan 10 Lebih Terowongan Tempat Bergantung Hidup Rakyat Gaza

  1. laknatullah ‘ngalaih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s