Tabir Rahasia GORIES MERE Di Spanyol Soal Alat Penyadap Buatan Israel, Ayo Siapa Korupsi Di POLRI ?

Oleh : MEGA SIMARMATA, Direktur & Pemred KATAKAMI

Jakarta 23/8/2009 (KATAKAMI) Minggu pagi, kami dikejutkan oleh kabar yang sangat menggelikan dari seorang sahabat baik yang menghubungi Direktur & Pempin Redaksi KATAKAMI Mega Simarmata.

“Meg, ada running text nih bahwa rumah Gories Mere diancam bom !” Demikian kata sahabat baik tadi lewat percakapan telepon.

https://i2.wp.com/www.kaltimpost.co.id/uploads/berita/dir15012009/img15012009108361.jpg

Reaksi pertama yang keluar setelah mendengar kabar menggelikan itu adalah spontanitas untuk tertawa terbahak-bahak dan rasanya tak kuasa menahan geli yang teramat sangat. Masya Allah Gories Mere !

Eh, Minggu sore kabar omong kosong soal ancaman “bom” itu dianulir. Tidak benar kata jurubicara POLRI.

Busyet deh !

Tapi siapa yang menyebarkan informasi itu kepada media massa Minggu dinihari bahwa ada ancaman bom sehingga sejumlah media televisi langsung mengeluarkan “running text” ?

Menciptakan isu “OMONG KOSONG” adalah bagian dari TEROR itu sendiri. Sengaja diciptakan isu biar jadi bahan publikasi. Toh nanti bisa dibantah.

Idih, kasian deh lo ! SAKIT !

Patut dapat diduga GORIES MERE sudah semakin panik dan tidak sanggup lagi menahan diri untuk bertindak kalap agar menutupi indikasi keterlibatan anda dalam rangkaian peledakan bom. (Baca: Diduga Noordin M Top Atau Gories Mere Yang Kebelet Ingin Ngetop ? dan Jika Terlibat Bekingi Narkoba, Adili & Vonis Mati Gories Mere !)

Yang dapat kami katakan disini adalah patut dapat diduga “kabar omong kosong” soal ancaman bom itu adalah ancaman “omong kosong” dari PRIBADI Gories Mere sendiri kepada dirinya.

Patut dapat diduga, jenderal bintang 3 yang diduga beking bandar narkoba Liem Piek Kiong alias MONAS ini sudah sangat panik karena KATAKAMI terus konsisten menyoroti dugaan DOSA BOM GORIES MERE. Panik ala GORIES MERE ya begitu, cari-cari sensasi. Biar jadi pemberitaan agar PRESIDEN SBY ingat kepada diri dan namanya.

Idih, kasian deh lo !

Patut dapat diduga, Kalakhar BNN yang berambisi jadi Kapolri atau Wakapolri ini “sempat” ingin membangun opini publik bahwa dirinya adalah korban kezaliman.

Kezaliman siapa ?

Yang bersangkutan sudah terlempar dari TIM ANTI TEROR POLRI sejak setahun terakhir.

Sudah digeser dan dipinggirkan dari penanganan terorisme di Indonesia. Kalau disebutkan ada ancaman bom untuk GORIES MERE, pertanyaannya adalah rumah yang mana yang diancam ?

https://i1.wp.com/data5.blog.de/media/101/3391101_349984e108_m.gif

Sepanjang yang kami ketahui, yang bersangkutan ini mengumumkan secara resmi bahwa ia tinggal bersama ibunda yang melahirkannya yaitu BERTHA BLASIUS JOAKIM MERE di kawasan Tebet.

Itu sebabnya, ayah dari dua orang anak ini — Robet Bobby Mere & Jesicca Buanita Mere — terdaftar sebagai anggota umat di Paroki Gereja Fransiskus Asissi Tebet Jakarta Selatan. Kalau ancaman itu di rumah dinas, rumah dinas mana ?

Sepanjang yang kami ketahui, yang bersangkutan ini tidak pernah mendiami rumah dinasnya.

Sepanjang yang kami ketahui juga, yang bersangkutan ini jika berpergian keluar akan dijaga oleh minimal pengawalnya dari Tim Anti Teror yang masih sangat loyal kepada dirinya.

Patut dapat diduga, yang bersangkutan juga memiliki bisnis KEMAFIAAN di bidang SECURITY sehingga mustahil sekali ada pihak luar yang bisa memasuki wilayah RING SATU Gories Mere.

https://i0.wp.com/www.cinecys.or.id/images/aRamadan_1.gif

Lalu, siapa yang kali ini mau dituding atau dijadikan KAMBING HITAM lagi oleh POLRI atau Gories Mere ?

Osama Bin Laden, Ustad Abu Bakar Baayir, Noordin M. Top atau DENSUS 88 Anti Teror POLRI ?

Di bulan suci RAMADHAN seperti ini, tidak akan ada umat Islam yang mau melakukan sesuatu yang sangat buruk.

Ini adalah bulan haram menumpahkan darah.

Ini adalah bulan penuh ampunan.

Sebaiknya, Gories Mere banyak melakukan perenungan diri. Mengambil hikmah dari semua manuver dan dugaan keterlibatannya dalam rangkaian peledakan bom.

Jangan membiasakan diri lagi menuding pihak ISLAM. Jangan pernah lagi melakukan tindakan apapun yang bisa memojokkan, menyulitkan dan mencoreng CITRA ISLAM didunia.

Sungguh kasihan yang bersangkutan ini karena patut dapat diduga sudah semakin tak bisa mengendalikan diri.

https://i0.wp.com/www.tempo.co.id/hg/photostock/2004/12/14/s_RO03072254_high_thumb.jpg

Sehatkah anda, Gories Mere ?

Patut dapat diduga, Minggu (23/8/2009) dinihari tadi saja masih melakukan teror, tekanan dan intimidasi kepada KATAKAMI. Lho kok bisa rumahnya diancam bom ?

Setiap hari, patut dapat diduga KATAKAMI mendapatkan teror, tekanan dan intimidasi dari GORIES MERE. Setiap hari, patut dapat diduga KATAKAMI mendapatkan gangguan lewat kejahatan IT dari GORIES MERE.

Bagaimana mungkin bisa ada ancaman bom kepada JAGOAN ANTI TEROR yang patut dapat diduga sedang terus kesetanan melakukan teror, tekanan dan intimidasi fisik kepada KATAKAMI ?

Kasihani diri anda, Gories Mere !

Anda HAUS publikasi.

Patut dapat diduga anda bermanuver karena ini menerapkan teori logika terbalik bahwa anda dizalimi sehingga anda yang paling pantas jadi Kapolri atau Wakapolri.

Patut dapat diduga, anda sedang berambisi kuat mengincar kursi Wakapolri yang akan segera ditinggalkan oleh Komjen Makbul Padmanegara — yang akan memasuki masa pensiun Desember 2009 –.

Aduh, kalau sudah sangat gelap mata ingin naik pangkat dan jabatan, jangan aneh-aneh deh lo !

https://i0.wp.com/i.peperonity.com/c/A50E1E/948620/ssc3/home/054/chavroel/mabes_polri_15227.jpg_320_320_0_9223372036854775000_0_1_0.jpg

Bikin malu Indonesia saja !

Bikin malu POLRI !

Anda tampaknya panik Gories Mere karena patut dapat diduga ada dugaan tindak pidana korupsi berupa PEMERASAN dari pembelian alat penyadap bermerek GI 2 yang dibeli TIM ANTI TEROR POLRI dari perusahaan Israel.

Dalam sebuah pertemuan rahasia antara GORIES MERE dengan petinggi perusahaan alat penyadap Israel yang dilakukan di Madrid Spanyol pada bulan Mei 2007 — berdasarkan pengakuan dari Gories Mere sendiri kepada Direktur & Pemred KATAKAMI Mega Simarmata — patut dapat diduga ada permintaan MARK UP harga alat penyadap dari oknum petinggi POLRI.

Jadi berdasarkan pengakuan dari GORIES MERE, pada pertemuan itu dikeluhkan “betapa besar” permintaan yang patut dapat diduga berupa uang sogok jika mau memasok atau melakukan pengadaan barang berupa alat penyadap kepada POLRI.

Pertanyaannya adalah kalau memang ada permintaan MARK UP, lantas mengapa berdasarkan inisiatifnya sendiri Gories Mere melakukan pertemuan rahasia yang bersifat pribadi di LUAR NEGERI — yang patut dapat diduga dilakukannya secara ILEGAL alias tanpa perintah resmi dari atasan atau POLRI — ?

https://i1.wp.com/data5.blog.de/media/043/3599043_79d6930171_m.jpg

Seandainya saja, kami kenal dengan Simon Peres atau Benjamin Netanyahu maka kami akan memohon kepada kedua pemimpin Israel ini agar dilakukan penelusuran dan pemeriksaan yang lengkap, transparan dan rinci apakah patut dapat diduga ada oknum POLISI di Indonesia ini melakukan PEMERASAN kepada pengusaha alat penyadap Israel ?

Sejumlah pihak heboh dan gunjang ganjing soal ada atau tidaknya Kamar Dagang ISRAEL di Indonesia.

Disini yang perlu kami katakan adalah patut dapat diduga PEMERINTAH — khusus Departemen Luar Negeri — sangat munafik karena SOK CARI MUKA dihadapan rakyat Indonesia bahwa tidak ada HUBUNGAN DIPLOMATIK dan hubungan dagang dengan ISRAEL !

Hei, malu dong, lihat ke MABES POLRI karena sejak beberapa tahun yang lalu POLRI secara institusi membeli ALAT PENYADAP untuk TIM ANTI TEROR POLRI kepada ISRAEL.

Apa itu namanya ?

Kok bisa ada transaski jual beli ALAT PENYADAP dengan Israel senilai puluhan miliar rupiah ?

Patut dapat diduga PEMERINTAH menerapkan standar ganda !

Di mulut terucap seolah-olah TAK SUDI menjalin hubungan diplomatik atau hubungan dagang dengan ISRAEL !

Tapi di belakang layar, ada transaksi-transaksi yang dilakukan INSTITUSI RESMI bernama POLRI dengan Israel.

http://katakamiindonesia.files.wordpress.com/2009/07/plorez.jpg

Semoga saja, semua RAHASIA GELAP tentang indikasi adanya PEMERASAN atau MARK UP dalam hal pengadaan alat penyadap Tim Anti Teror POLRI beberapa tahun silam bisa terbuka, tersingkap dan ketahuan secara jelas.

Dalam struktur organisasi POLRI, Gories Mere bukan pejabat yang menangani bidang logistik pengadaan barang.

Rahasia apa yang anda simpan, Gories Mere ?

Jangan salurkan kepanikan anda lewat manuver bom di rumah sendiri ! Anda saja dikawal oleh minimal 10 bahkan belasan orang. Anda saja 24 jam dalam sehari membawa senjata api di tubuh anda. Sangat menggelikan kalau ada DAGELAN tentang ancaman bom di rumah anda.

Cape deh melihat kelakuan anda !

SAKIT !

Macem-macem aja lo !

Ada-ada aja lo !

One response to “Tabir Rahasia GORIES MERE Di Spanyol Soal Alat Penyadap Buatan Israel, Ayo Siapa Korupsi Di POLRI ?

  1. Patut kita tetap tenang..ternyata tidak benar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s