Boko Haram Deklarasikan Jihad Total

Kelompok Islam Boko Haram menyatakan Jihad secara total di Nigeria, mereka juga menyatakan akan berusaha menerapkan Islam diseluruh penjuru negeri. Dalam statement mereka tertanggal 9 Agustus 2009, mereka juga menyatakan pemimpin mereka Muhammad Yusuf yang akhirnya dibunuh tentara setelah sebelumnya tertangkap tidaklah mati melainkan telah “hidup selamanya”.

Pemimpin Boko Haram adalah Mohammad Yusuf.

Ini bisa diartikan sebagai sebuah deklarasi perang di seluruh penjuru Nigeria. Boko Haram menyatakan akan memulainya dari Nigeria Selatan bulan Agustus ini, dimulai dari pemboman di Lagos, Ibadan dan Enugu.

Kami Berbicara Sebagai Boko Haram :

1. Pertama kali, kami Boko Haram akan menjelaskan arti nama kami yang banyak diartikan orang-orang sebagai “Pendidikan Barat adalah Dosa”, seperti yang dijelaskan oleh media-media kafir untuk menggambarkan kami. Boko Haram artinya “Kehidupan Barat adalah Haram”. Perbedaannya adalah, yang pertama menggambarkan jika kami menentang pendidikan formal yang datang dari Barat, Eropa, itu semua tidak benar. Yang kedua berarti adalah kepercayaan kami terhadap supremasi kehidupan secara Islam (bukan pendidikan), kehidupan maknanya lebih luas, didalamnya termasuk juga pendidikan tetapi tidak tertentu pada “Pendidikan Barat” saja.

Dalam hal ini, kami akan membicarakan mengenai Cara Hidup Barat yang termasuk: ketetapan konsititusi yang berkaitan dengan hak dan keadilan wanita, ide-ide mengenai homoseksual, lesbian, sangsi berat terhadap para pelaku kejahatan obat bius, pemerkosaan, demokrasi di negara yang mayoritas penduduknya Muslim seperti Nigeria, film porno, bir dan alkohol dan hal-hal lain yang melanggar kehidupan Islami.

2. Boko Haram adalah gerakan Revolusi Islam yang tidak akan terbatas pada Nigeria bagian Utara saja, faktanya kami tersebar disepanjang 36 negara bagian di Nigeria, dan Boko Haram hanyalah Al Qaeda versi lain, kami sejalan dan menghormati Al Qaeda. Kami mendukung Usamah bin Ladin, kami akan menuruti semua perintahnya di Nigeria hingga negeri ini Islam total melalui kehendak Allah.

3. Muhammad Yusuf pemimpin kami tidak mati sia-sia dan ia mati sebagai seorang Syuhada. Cita-citanya akan selalu hidup.

4. Boko Haram telah kehilangan lebih dari 1000 anggota yang menjadi Syahid (Insya Allah), mereka meninggal oleh serangan tentara jahat Nigeria dan para polisi, kebanyakan mereka meninggal di Nigeria Selatan. Dan di selatan negeri ini, terutama di wilayah kafir Yoruba, Igbon dan Ijaw, para kafirin itu akan menjadi target kami secepatnya.

5. Pembunuhan terhadap pemimpin kami adalah tindakan keji dan dilakukan dengan kejam namun hal tersebut tidak akan menghentikan langkah kami. Ia telah kehilangan nyawanya di jalan Allah.

Dengan Statement diatas Maka Kami Mendeklarasikan :

1. Bahwa Jihad telah dimulai di Nigeria dan tidak ada sesuatu kekuatan didunia pun yang mampu menghentikan kami. Tujuan dari Jihad kami adalah untuk meng-Islamkan Nigeria dan meyakinkan mayoritas Muslim Nigeria dengan aturan Islam. Kami akan memberi pelajaran terhadap Nigeria, dan itu adalah pelajaran pahit.

2. Bahwa sejak bulan Agustus, kami telah melaksanakan serangkaian serangan bom di beberapa negara bagian selatan dan utara Nigeria, dimulai dari Lagos, Ibadan, Enugu dan Port Harcourt. Pengeboman ini tidak akan berhenti hingga gaya hidup barat dihilangkan dari seluruh Nigeria. Kami tidak akan berhenti hingga para iblis itu lenyap menjadi abu.

3. Bahwa kami akan membuat negeri ini minus pemerintahan, kami akan bunuh dan lenyapkan para pemimpin politik yang tidak bertanggungjawab, kami akan buru mereka dan menembak mati mereka yang menolak Syariah Islam di Nigeria dan kami akan memastikan bahwa para kafirin itu tidak akan pergi tanpa dihakimi terlebih dahulu.

4. Kami berjanji bahwa Barat dan Nigeria Selatan akan mengalami masa kelam. Kami akan fokus terhadap dua wilayah itu karena kerajaan setan berada disana dan dua wilayah itu telah mensponsori kehidupan sesat barat hingga tersebar keseluruh Nigeria.

5. Kami menyeru kepada penduduk yang tinggal di wilayah Utara untuk tidak lagi mengikuti partai politik yang jahat, korup, tidak bertanggungjawab, kriminal, pembunuh. Dan bergabunglang bersama untuk memperjuangkan kehidupan Islam yang didalamnya tidak ada korupsi, sex bebas, dimana akan ada jaminan keamanan dan disana akan ada kedamaian dibawah naungan Islam.

6. Dan segera, kami akan menguasai Lagos, kota-kota setan di baratdaya Nigeria dan timurlaut Nigeria , dimana belum pernah ditaklukkan sebelumnya. Al Hakubarah.

KALIAN TINGGAL MEMILIH, BERSAMA KAMI ATAU MENENTANG KAMI

Mallam Sanni Umaru

Pemimpin Boko Haram

9 Agustus 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s