The Real Terrorist Amerika Serikat Tewaskan Lima Petani Afghanistan

Negara teroris Amerika Serikat kembali membunuh rakyat sipil Afghanistan. Kali ini yang menjadi korbannya adalah petani. Seperti yang dilaporkan Republika online (06/08), serangan udara yang dilancarkan pasukan Barat di Afghanistan Selatan menewaskan lima petani. Demikian diungkapkan seorang kepala Kepolisian lokal. Para petani tersebut tengah memuat hasil panen mereka, mentimun, ke dalam sebuah taksi. Sementara seorang juru bicara militer AS mengatakan kelima orang tersebut adalah anggota kelompok militan yang sedang memasang bom pada sebuah mobil van.

Kepala Kepolisian wilayah tersebut, Niaz Mohammad Sarhadi, mengatakan serangan udara menewaskan kelima petani pada pukul 11.30 malam, Rabu. Mereka akan membawa hasil panen dari daerah pinggiran Zhari ke kota Kandahar.

Seperti biasa, AS sekedar berjanji untuk mengusut , tanpa ada tindakan yang jelas dan tegas terhadap pasukannya . Juru Bicara Militer AS, Letnan Christine Sidenstricker, mengatakan pihaknya percaya kelima orang tersebut mengangkut bahan peledak. Ia mengatakan AS akan mengevaluasi rekaman dari helikopter tempur Apache untuk mencari tahu apa yang terjadi.Sebelumnya pejabat militer AS menyatakan tidak mungkin menghukum prajurit yang membunuh rakyat sipil.

Sudah ribuan rakyat sipil yang terbunuh dalam serangan AS. korban akibat serangan militer AS, sejak tahun 2008 itu, jumlahnya terus meningkat secara tajam. Kondisinya terus memburuk. Korban dari rakyat sipil, sejak invasi AS ke Afghanistan itu, jumlahnya mencapai 2.118 warga sipil. Jumlah ini meningkat 40 persen. Sebelumnya, di tahun 2008, yang lalu, jumlah korban 828 yang tewas.

Serangan ini kembali membuktikan bahwa AS adalah the real terrorist dengan korban rakyat sipil yang terus bertambah. Ironisnya, tidak ada penguasa negeri Islam, pengamat teroris, yang mengecam pembunuhan yang dilakukan negara imperialis ini terhadap umat Islam. Media pun jarang mengecam pembunuhan massal ini. Umat Islam memang membutuhkan Khilafah yang melindungi umat Islam dari tindakan brutal penjajah kafir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s