Obama Telepon SBY Bicarakan Bom JW Marriott & Ritz Carlton (beberapa komentar dan analisis)

“Presiden Obama berbicara dengan Presiden Indonesia Yudhoyono hari ini untuk memberi selamat atas keterpilihannya kembali sebagai presiden dan menyampaikan dukungan dan solidaritas AS kepada pemerintah dan rakyat Indonesia menyusul serangan teroris di Jakarta,” demikian pernyataan Gedung Putih seperti dikutip dari AFP, Sabtu (18/7/2009).

Obama juga memuji Indonesia yang telah menggelar pemilu dengan sukses dan bisa menjadi teladan bagi negara-negara Islam. Ini membuktikan bahwa Islam, demokrasi, dan keragaman bisa hidup berdampingan dan tumbuh bersama.

“Presiden juga meneguhkan kembali kerja sama antara AS dengan Indonesia dalam melawan ekstremisme di Asia Tenggara dan seluruh dunia,” lanjut pernyataan Gedung Putih.(Sumber:http://www.detiknew s.com/read/ 2009/07/19/ 030556/1167835/ 10/obama- telepon-sby- bicarakan- bom-jw-marriott- ritz-carlton)

Komentar & Analisis:
1. Demokrasi sistem kufur !!! tidak bisa dicampuradukkan antara yang haq dan bathil. Sudah jelas demokrasi mesin penghancur dan perusak kehidupan. Mari hancurkan demokrasi terapkan syariah dan khilafah untuk kebangkitan umat.
2. Obama telpon SBY mengindikasikan bahwa AS benar2 ingin menjajah indonesia dengan tampilan luarnya seolah tidak punya dosa. Sebenarnya dibalik itu semua AS lah yang membuat skrenario BOM di jakarta beberapa hari lalu. Ingat kejadian ini akan terus berulang karena AS punya rancangan desain strategis untuk menghancurkan Islam atas nama TERORISME yang ujung-ujunganya adalah umat Islam. (Ingat kejadian saudara2 kita di Afghanistan, Irak, palestin, Cina dll semua dibantai oleh orang2 kafir laknatullah alaih seharusnya orang kafir itulah (BACA : AS dan Antek-anteknya) yang TERORIS SESUNGGUHNYA.
3. Kerja sama AS dan Indonesia hanyalah akan memperkeruh kondisi Umat islam di Indonesia yang mayoritas Muslim menjadi MUSLIM SEKULER . AS ingin menjadikan Indonesia sebagai negeri yang sekuler.
• HIMBAUAN : Wahai kaum muslim sudah saatnya kita menyadari akan semua hal ini bahwa Dunia membutuhkan Syariah dan Khilafah untuk segera diterapkan. Mari bersatu, bergerak, tegakkan Ideologi Islam. Kita semua punya kewajiban dalam menegakkanya dan mesti Semangat dan Istiqomah dalam menolong agama Allah ini walaupun kita sampai berdarah2 ingatlah: Hadits riwayat Jundub bin Sufyan ra. Ia berkata: Dalam suatu peperangan, jari Rasulullah saw pernah terluka dan mengeluarkan darah. Kemudian beliau bersabda sendiri kepada jarinya: Kamu hanyalah sebatang jari2 yg berdarah Dan apa yg kamu alami pada jalan Allah ini akan diperhitungkan. .. Subhanallah Allahu Akbar 3X..

2 responses to “Obama Telepon SBY Bicarakan Bom JW Marriott & Ritz Carlton (beberapa komentar dan analisis)

  1. PKS PPP PAN dan PKB kan bergabung dengan Demokrat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s