Untuk Saudaraku

Berbesar hatilah wahai para penyeru TAUHID. Berbahagialah duhai para perindu SYAHID. Berteguh AZZAM-lah wahai kalian semua di jalan ini. Jalan kebenaran yang indah lagi menawan hati. Jalan Alloh yang diberkati…

Sesungguhnya..
Onak dan duri adalah hiasan yang harus dilewati. Fitnah dan caci adalah makanan yang selalu tersaji. Siksa, terali besi dan kematian adalah harga yang harus dibeli. Tetapi Ingatlah!!! janji Alloh itu pasti benar adanya..

Kalian adalah hamba-hamba pilihan, diantara hamba-hamba sekalian. Permata, misik dan kesturi…yang berkilauan mewangi. Penghias syurga diantara burung-burung hijau yang bersemayam. Tetesan darahmu adalah pengharum syurga yang abadi. Baju ksatriamu perisai ganasnya api yang menyala-nyala jahanam

Teruntuk saudaraku,
Sesungguhnya Allah senantiasa melihat perjuanganmu yg terseok-seok ditengah ilalang dakwah ini,yang meraba-raba dalam ketakutan untuk memohon perlindungan dari musuh-musuh Allah. Semangat sudah pasti namun keikhlasan juga dituntut dalam jalan panjang yg penuh onak duri ini dan itulah yg kini sama sama sedang kita perjuangkan. Kutitipkan doa ikhlas padaNya agar kau tak pernah berhenti walau sejenak!!

Rasulullah bersabda, “Tiada suatu yang lebih kusukai dari dua tetesan, yaitu tetesan darah karena jihad fisabilillah dan tetesan air mata yang mengalir karena rasa takut dan rindu kepada Allah” (HR Tirmidzi).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s